Reza Artamevia Menyesali Perbuatannya Kembali Konsumsi Sabu

Reza Artamevia Menyesali Perbuatannya Kembali Konsumsi Sabu

Jakarta,- Tim Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sebelumnya menangkap artis penyanyi Reza Artamevia karena kedapatan menyimpan sabu seberat 0,78 gram di salah satu restoran di Jakarta Timur pada Jumat (04/09) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Saat penangkapan Reza kooperatif terhadap petugas dan menunjukkan alat hisap sabu dikediamannya.

“RA kooperatif, petugas menemukan sabu seberat 0,78 gram dan di kediamannya petugas mendapati bonk alat hisap sabu dan korek api,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (06/09/2020).

Menurut Yusri, Reza kembali mengkonsumsi sabu sejak 4 bulan terakhir. Barang haram yang didapat dari pemasok berinisial F yang saat ini masih dilakukan pengejaran Kepolisian.

“RA mengaku membeli Sabu dari tersangka F seharga Rp 1,2 juta, dan kami masih melakukan pengejaran terhadap (DPO) F ,” ujarnya.

Selanjutnya, dalam penyesalan di Mapolda Metro Jaya, Reza Artamevia menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan orang terdekat atas perbuatannya kembali mengkonsumsi sabu.

“Pada kesempatan ini, saya (Reza) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya (Zahwa dan Aliya), kepada orang tua saya, kepada keluarga besar saya, guru-guru saya, para sahabat, dan kerabat dan pastinya untuk semua pihak yang selalu mendukung dan membantu perjalan karir menyanyi saya,” sesal Reza.

Reza menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan melakukan kesalahannya serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang membuatnya sadar akan bahayanya narkoba.

“Saya (Reza) mohon maaf lahir batin atas kesalahan saya yang sudah saya perbuat, semoga kesalahan ini tidak dicontoh oleh siapapun juga, dan menjadi pelajaran berharga buat saya khususnya,” ujarnya

“Mohon doanya sekali lagi, saya juga berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Subdit 3 Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah profesional selama ini, dan mohon maaf lahir batin selama saya di sini untuk semua pihak,” kata Mantan Istri Adjie Massaid.

Atas perbuatannya Reza akan terancam dengan penyalahgunaan narkoba sesuai Pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidananya 4 tahun penjara.

HZ

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan