Polda Metro Jaya Berikan Bantuan 1 Ton Beras Dan 500 Masker Ke Ponpes Al Hamid Cipayung

Polda Metro Jaya Berikan Bantuan 1 Ton Beras Dan 500 Masker Ke Ponpes Al Hamid Cipayung

Jakarta,- Direktur pembinaan masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton dan 500 masker ke Pondok Pesantren Al Hamid, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (18/09).

“Kegiatan tersebut merupakan Silaturahmi dan Bakti Sosial sekaligus penyerahan Bantuan Beras dari Bapak Kapolda,” kata Badya dalam sambutannya di Pondok Pesantren Al Hamid, Cipayung Jakarta Timur, Jumat (18/09/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus pondok Pesantren Al Hamid dan disaksikan oleh KH. Lukman Hakim (Pengasuh Pondok Pesantren) Dan Ustd. Ibnu Mubarok (Kepala Pondok Pesantren).


Dir Binmas Polda Metro Jaya menghimbau kepada para santri dan pengurus pondok Pesantren agar membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan. Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Pondok Pesantren.

“Di masa pandemi covid-19 ini, Kami berharap agar membiasakan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Badya.

“Kami Polda Metro Jaya juga mengapresiasi kegiatan apa yang sudah dilakukan Ponpes Al Hamid Cipayung, dalam rangka Pencegahan Radikalisme dan Covid-19,” tambahnya.

Selanjutnya, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hamid, KH. Lukman Hakim menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polda Metro Jaya.

“Kami pengurus Ponpes Al Hamid akan selalu mendukung kegiatan Polda Metro Jaya dalam rangka pencegahan tumbuhnya radikalisme dan membantu mensosialisasikan kampenya Protokol kesehatan 3M dalam rangka pencegahan covid-19 ,” kata KH Lukman.

Pengasuh Pondok Pesantren juga menyampaikan bahwa alumni dari pondok pesantren Al Hamid banyak melahirkan orang hebat dan sukses.

“Santri Alumni dari ponpes Al-Hamid (aliyah) juga sudah banyak yang menjadi anggota TNI dan Polri,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir binmas mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Jajang Hasan Basri, AKP Susamto (Paur Siebinlat) dan staf dari Binmas Polda Metro Jaya.

HZ/red

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan