oleh

Peresmian Komunitas Mata Hati

BEKASI – Peresmian Komunitas Mata Hati Kota Bekasi diselenggarakan di kediaman rumah Eyang, Rawamuliaya GG H Apit RT. 001/002 No.205 Kelurahan Mustika Kecamatan Mustikajaya.

Peresmian Mata Hati, mengundang Wakil Walikota Tri Andhianto serta Ketua RW, Karang Taruna, NU, BKM, Relawan Samatri, Minggu pukul 08:00 Wib (31/1/21)

Dengan adanya Komunitas Mata Hati yang berdiri pertama kali diKota Bekasi, ini sangat berarti untuk saling bersinergi saling tolong menolong bagi warga Bekasi yang tidak mampu khususnya, saling kerja sama dengan Relawan Samatri bercendrung dengan Sosial untuk semua masyarakat Kota Bekasi

Banyak hal kegiatan yang sudah dijalankan kepada seluruh anggota Mata Hati, yang selama ini menolong warga Bekasi. Bagi orang yang tidak mampu dalam segi ekonomi kehidupannya, sehingga Mata Hati dapat menolong orang tersebut dengan hati yang ikhlas dan tulus untuk membantu orang tersebut

“Adanya Komunitas Mata Hati ini selalu bercendrung dengan Sosial serta Kemanusia, sehingga Mata Hati akan meningkatkan jaringan ini semakin luas, di Kota Bekasi mau pun luar Kota Bekasi. Saya merasa bangga kepada semua anggota Mata Hati atau pengurus dapat saling mendukung dirinya Komunitas Mata Hati,” ujar Pae.

“Dan saya sangat terima kasih, kepada RW setempat yang sudah dapat hadir, Karang Taruna, NU, BKM, Relawan Samatri, yang sudah mau ikut bergabung dengan Mata Hati, untuk saling tolong menolong bagi orang yang tidak mampu,” sambung Pae.

Pae salah satu pengurus Mata Hati berpesan untuk semua warga Kota Bekasi, agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes), menjaga jarak dan menggunakan masker, sehingga saling mendukung peraturan pemerintah Kota Bekasi. (Ronald)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed