oleh

Pemuka Agama Dukung Kapolda Metro Jaya Tegakkan Protokol Kesehatan Tanpa Pandang Bulu

Jakarta,- Tokoh masyarakat dan pemuka agama dari Forum Mubaligh Nusantara menyambangi Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran untuk mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada Polda Metro Jaya dalam menegakkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan dengan ditunjuknya beliau menjadi Kapolda Metro Jaya, Jakarta akan menjadi lebih baik, lebih tetib dan lebih disiplin terutama tentang protokol kesehatan,” kata Jubir Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi’i Mukhlis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Ia menambahkan, kedatangannya untuk memberikan support dan meminta kepada Kapolda untuk menegakkan hukum tanpa pandang bulu.

“Kedatangan kami kesini untuk memberikan support, karena Jakarta itu panglima hukumnya Bapak Kapolda, agar semua tertib, mau Kiai, Alim ulama, mau Habaib, mau Artis, mau Nikita misalnya itu tidak boleh pandang bulu,” sambungnya.

Ia meminta kepada media untuk menyampaikan pemberitaan kebaikan, Indonesia bukan milik suatu kelompok tertentu.

“Kepada teman-teman wartawan dapat menyebarkan (informasi) kebaikan, bahwa indonesia bukan milik seseorang, bukan milik satu kelompok saja,” ujar Rofi’i Mukhlis.

Selanjutnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan dari tokoh masyarakat dan pemuka agama tersebut.

“Saya (Kapolda) mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta dari berbagai kalangan, berbagai lapisan elemen, ini merupakan energi positif bagi saya, bahwa saya tidak sendiri, saya bersama-sama dengan masyarakat Jakarta untuk menjaga Jakarta,” ujarnya.

Kapolda juga berpesan kepada seluruh pihak untuk memberikan contoh dan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Saya juga berpesan dan beliau semua juga sepakat, untuk bersama-sama memberikan contoh, memberikan tauladan dalam segala aspek, khususnya bagaimana kita mentaati protokol kesehatan di lingkungan kita masing-masing,” ungkap mantan Kapolda Jatim itu.

“Doa kita semua semoga Jakarta sehat, Indonesia kuat, Indonesia maju, terima kasih,” pungkas Fadil Imran.

HZ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *