• Selasa, 21 September 2021

Harapan dan Target Tinggi Solskjaer, Bawa MU Juarai Liga Champions Musim Ini

- Selasa, 14 September 2021 | 21:15 WIB
Harapan Solskjaer Bawa MU Juarai Liga Champions Musim Ini (Tangkapan layar/mutd.com)
Harapan Solskjaer Bawa MU Juarai Liga Champions Musim Ini (Tangkapan layar/mutd.com)

TELUSUT NEWS - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memasang target tinggi yakni membawa The Red Devils menjuarai Liga Champions musim 2021-2022.

Target tinggi Solskjaer dan MU akan diuji pada pembukaan laga penyisihan Grup F nanti, saat mereka bertandang ke Swiss menghadapi Young Boys, pada Selasa waktu setempat atau Rabu (15/9/2021) dinihari WIB.

Dilansir dari halaman resmi MU
https://www.manutd.com, Pelatih asal Norwegia itu meyakini Tim yang dibesutnya mempunyai perpaduan yang tepat antara talenta muda dengan jajaran pemain berpengalaman untuk mewujudkan ambisi juaranya.

Baca Juga: Kalapas Kelas 1 Tangerang dan Kepala TU, Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

"Bagi saya pribadi, tiap kali kami masuk turnamen ini adalah tentu saja melangkah hingga tuntas,Tapi kami tahu, itu akan menjadi perjalanan berat, sebagaimana seharusnya," tulisnya dalam akun resmi MU, Selasa 14 September 2021.

"Kami mendatangkan sejumlah permain berpengalaman, berkualitas dan punya talenta muda di skuad, semoga kami bisa melakukan persiapan lebih baik dibanding yang lain," sambungnya.

Mantan punggawa MU itu, berterima kasih atas dukungan penuh dari manajemen MU di bursa transfer musim ini dengan mengeluarkan kocek lebih dari 120 juta poundsterling (sekitar Rp2,36 triliun) untuk mendatangkan tiga nama besar yakni Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Baca Juga: Belanja Baju Online Agar Lebih Mudah, Simak Tipsnya Disini...

"Sancho jadi tambahan senjata berusia muda di skuat Setan Merah, kepulangan Ronaldo dan pembelian Varane bisa memberi pengalaman dan mentalitas juara yang mumpuni," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Michael LL Lengkong

Tags

Terkini

Terpopuler

X