• Selasa, 21 September 2021

Dituding Unggah foto Mirip Megawati, PMI DKI Jakarta Datangi Polda Metro Jaya

- Selasa, 14 September 2021 | 18:06 WIB
Dituding Unggah foto Mirip Megawati, PMI DKI Jakarta Datangi Polda Metro Jaya (Herzan TNC)
Dituding Unggah foto Mirip Megawati, PMI DKI Jakarta Datangi Polda Metro Jaya (Herzan TNC)

 

TELUSUR NEWS - Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Arya Sandhiyudha mendatangi Polda Metro Jaya terkait tudingan pihaknya menggunggah gambar foto mirip Megawati Soekarnoputri dan bertuliskan turut berdukacita di media sosial pada Kamis (9/9) yang lalu.

Arya menuturkan, pihaknya sengaja mendatangi Polda Metro Jaya untuk meminta bantuan agar peristiwa tersebut segera di usut.

"Kita ingin meminta bantuan ke Polda Metro Jaya agar segera diusut (kasus tersebut), terutama dengan siber crime," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: Meski raih WTP, BPK: Perhatikan Rekomendasi Laporan Keuangan

Arya menambahkan, kedatangannya itu juga untuk mengklarifikasi bahwa tidak benar pengurus atau relawannya terlibat dalam penyebaran berita tersebut.

"Jadi yang pertama klarifikasinya, tidak ada satu pun pengurus staf atau relawan yang terlibat dalam penyebaran (berita) hoaks dengan flayer gambar mirip ibu Megawati Soekarnoputri ini," tandasnya.

"Lalu kemudian yang kedua tentunya saya sangat menyayangkan karena mencatut nama PMI DKI Jakarta," sambungnya.

Baca Juga: Wapres RI Meninjau Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat Inisiasi ILUNI UI

Terkait tudingan informasi tersebut, pihak PMI DKI Jakarta merasa terganggu dalam melakukan pelayanan kemanusiaan di saat pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Herzan

Tags

Terkini

Terpopuler

X