oleh

Mewakili Kabaharkam, KBP Nanang Purnomo, Membuka Pelatihan Garda Utama PT. NPNB TNI AL

Jakarta | KBP Nanang Purnomo,.SH,.MH., mewakili Kabaharkam, membuka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara Balurjalbar TNI AL pada hari ini, Senen (30/11/2020)

“Tujuan diselenggarakan Pelatihan Gada Utama adalah unt menghasilkan manager satuan pengamananyg memiliki sikap mental, kepribadian, kesamaptaan fisik dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai Manger Chief Security dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya,” jelas KBP Nanang Purnomo,.SH,.MH.

Dalam sambutan Kabaharkam yg dibacakan oleh KBP Nanang Purnomo,.SH.,MH dijelaskan bahwa Pelatihan Gada Utama yang diselenggarakan menggunakan pola 100 jam pelajaran sesuai dengan Peraturan Kapolri no. 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan / Instansi/ Lembaga Pemerintah. Peraturan Kepolisian no 4 tahun 2020 ttg Pengamanan Swakarsa telah diundangkan.

Sedangkan Peraturan Kapolri no 24 tahun 2007 juga masih relevan dan selaras dg kebutuhan dan perkembangan Industry Security yang mencakup pengantar pelatihan , pembinaan kepribadian, pengetahuan dan ketrampilan, sistim manajemen pengamanan, perundang undangan dan kesamaptaan.

Dalam kegiatan pelatihan Gada Utama dihadiri oleh Kadiswatpersal Laksma TNI Taufik Arief, S.T. MM,
Dino Hindarto ST, CEO PT Nawakara Perkasa Nusantara dan SutanSyaiful, Dept Head Training PT. NPN

(*/M-3L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *