Malam Misa di Kota Bekasi, Wali Kota Pastikan dalam Kondisi yang Aman

Malam Misa di Kota Bekasi, Wali Kota Pastikan dalam Kondisi yang Aman

Bertitik kumpul di Hypermart Mega Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto dan Komandan Distrik Militer 0507 Bekasi, Rama melaksanakan pantauan di kegiatan kegiatan di acara hari raya Natal bagi umat Kristiani, Selasa (24/12) malam.

Juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspita Sari yamg akan ikut dalam rombongan untuk memantau kegiatan malam misa di Kota Bekasi. Kepala Satpol PP, Aby Hurairah, Kadishub, Dadang Ginanjar, Kepala Kesbangpol, C. Suherlan serta Camat Bekasi Timur, Widy Tiawarman, Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, SAJEKTI RUBIYAH ikut mendampingi.

“Kita pastikan dalam suasana malam misa ini bagi warga Kota Bekasi yang beragama kristiani akan berjalan secara kondusif dan beribadah dengan khidmat” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Usai berkumpul, Rombongan dengan para Forkopimda mengarah ke Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen, Jalan Ir. Haji Juanda No.164, Margahayu, Bekasi Timur, hal ini telah disampaikan oleh Wali Kota Bekasi dengan bertemunya para umat nasrani bahwa Kota Bekasi akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan saat beribadah.

Dalam giat keliling ini, tujuan nya adalah memastikan pada malam Natal ini dipastikan suasana tidak akan terjadi apa apa, karena dalam menjaga hubungan harmonisasi ini telah disampaikan kepada para pemuka agama dan tokoh agama lainnya. Untuk kegiatan ini, beberapa gereja akan di pantau oleh para rombongan yakni GPIB HARAPAN BARU, GEREJA PANTEKOSTA, GEREJA BETHEL INDONESIA, GKRI, HKBP, dan ADVENT.

Wali Kota menyampaikan saat wawancara, ada sekitar 7000 umat yang memegang agama nasrani dan juga berpuluh puluhan tahun mereka sudah ada di Kota Bekasi, maka dari itu, saya bersama mas Tri, Wakil Wali Kota akan tetap menjaga kedamaian, merajut kebersamaan dan jaga persatuan dan kesatuan untuk Kota Bekasi ini.

(*/hms/red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan