oleh

Lindungi Hak Pilih, Pjs Gubernur Sulut Apresiasi Gerakan Nasional Dukung Rekam E-KTP

Minahasa, Sulut,- Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri launching Gerakan Nasional Dukung Rekam KTP Elektronik (E-KTP) Se-Provinsi Sulut yang digelar di Kantor Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (13/11) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Gubernur Fatoni memberikan apresiasi kepada KPU yang menyelenggarakan kegiatan ini untuk melindungi hak pilih masyarakat dalam pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU yang membuat acara ini di Sulawesi Utara. kami memberikan apresiasi untuk terus mewujudkan pilkada yang sukses, yang damai, yang aman dan sehat,” kata Fatoni Dalam siaran persnya, Di Kab.Minahasa Sulawesi Utara, Sabtu (14/11/2020).

Ia mengingatkan bahwa pilkada yang akan diselenggarakan di Sulut merupakan tanggung jawab semua pihak.

“Pelaksanaan pilkada menjadi tanggung jawab kita bersama dan semua elemen masyarakat serta seluruh stakeholder,” ujar Fatoni.

Lebih lanjut, Fatoni mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat Sulut untuk melakukan perekaman KTP-El agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pilkada.

“Oleh karena itu, hari ini sekali lagi, kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

“Sehingga memberikan kesempatan seluas-luasnya yang belum terdaftar untuk bersama-sama merekam KTP elektronik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Anggota KPU RI Viryam Azis, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Kadisdukcapil Sulut Bahagia Mokoagow, Bupati Minut Clay June Dondokambey dan jajaran Forkopimda Minut.

(Humas/V.M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *