Ketua PWI Bekasi Raya Melantik Pengurus SMSI dan PWI Peduli 2020-2023

Ketua PWI Bekasi Raya Melantik Pengurus SMSI dan PWI Peduli 2020-2023

Kabupaten Bekasi,- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melody Sinaga melantik kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 serta peresmian LSM GMBI, di Jalan Cikarang Baru Raya, Thamrin Boulevard Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (31/08) pagi.

Dalam surat keputusan PWI Bekasi Raya, Ade Muksin terpilih menjadi Ketua PWI Peduli Bekasi Raya dan Yoyo Suharyono sebagai Sekertaris serta Siaga Yudha sebagai Bendahara. Kepengurusan tersebut dibentuk untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan di bidang umum dan sosial di wilayah Bekasi Raya.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19 dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Khairani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi H.Obing, dan Camat Cikarang Timur. Sementara dari Pemerintah Kota Bekasi, hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, dan Bagian Humas Setda Kota Bekasi.

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus dan anggota PWI Peduli Bekasi Raya, dibentuknya organisasi tersebut dalam rangka pergerakan memberikan manfaat bagi masyarakat di bidang sosial.

“Pergerakan dalam kepedulian wartawan (PWI) akan lebih dirasakan masyarakat, walaupun secara berlahan akan segera kita lakukan khususnya bidang sosial. seperti penyaluran bantuan dana atau barang untuk masyarakat,” kata Melody.

Ia berharap kepada anggota PWI Peduli Bekasi Raya dapat mempertanggung jawabkan tugas dan kegiatannya dalam penyampaian dan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Seperti menghimpun dan menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut, serta bantuan pendidikan untuk masyarakat,” ujar Melody.

“Serta menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggung-jawabkan secara terbuka, kemudian mempublikasikan kegiatan-kegiatan tersebut di media massa,” tandasnya.

Melody menambahkan, kepada pengurus dan anggota PWI Peduli agar senantiasa bekerja sosial secara sepenuh hati dan membantu secara transparan (terbuka) dalam bentuk laporan maupun informasi yang disajikan melalui pemberitaan kepada masyarakat.

Red/HZ

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan