oleh

Ketua GANN DPC Bekasi Raya Dukung Komjen pol Listyo SP Menjadi Kapolri

KOTA BEKASI – Komjen pol Listyo Sigit Prabowo sosok yang tepat. Presiden Jokowi tepat bila mempercayakan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh Ketua Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bekasi raya, Ainsyam.

Dirinya menyatakan dukungannya terhadap pilihan Presiden Republik Indonesia yang menunjuk Komjen pol Listyo Sigit Prabowo. Sebagaimana diketahui yang saat ini menjabat Kabareskrim Polri.

“Semoga beliau lancar mengikuti rangkaian tes dan di DPR RI untuk menjadi kepala Kepolisian Republik Indonesia. Yang menjadi pilihan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi,” ujar Ainsyam, Selasa (19/01/2021) siang.

Pihaknya mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mengangkat Komjen pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, sambungnya.

“Kami berharap kepada Komjen pol Listyo Sigit Prabowo agar pemberantasan narkoba lebih diperhatikan lagi. Khususnya di Bekasi Raya dan umumnya di seluruh Indonesia kami siap mendukung, agar bersih dari peredaran gelap narkoba,” imbuhnya.

GANN DPC Bekasi Raya, salah satu penggiat pemberantasan peredaran penyalahgunakan gelap narkoba. GANN adalah program pemerintah dalam pencegahan peredaran gelap narkoba, sehingga bisa bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia, dengan tujuan Indonesia bersih dari peredaran narkoba, tandasnya.

“Selama menjabat sudah terbukti beberapa kasus besar yang sudah diselesaikan oleh bang Sigit,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Dewan Pembina GANN DPC Bekasi raya, M Lengkong menyampaikan harapan yang sama.

“Apa yang sudah diputuskan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, kita dukung penuh,” ungkapnya.

“Semoga sukses menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia,” tutupnya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *