Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota

Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota

Bekasi Kota,- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko memimpin prosesi upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan kenal pamit Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota. Acara tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan covid-19 di lobby Mapolres Metro Bekasi Kota ,Jumat (24/07).

Berdasarkan TR Kapolda Metro jaya No ST/544 /VII/2020 tanggal 08 Juli 2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Mardiyono.

Kasat lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani dimutasi Menjadi Kasatlantas Polrestro Bekasi dan digantikan oleh AKBP Agung Pitoyo Putro dari Kasatlantas Tangerang Kota.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kegiatan mutasi adalah suatu kepentingan organisasi dimana diharapkan reorganisasi menjadi dinamis kemudian adanya regenerasi berikutnya.

”Kebutuhan organisasi dalam penyegaran untuk anggota sudah biasa terjadi, agar reorganisasi berjalan dinamis. sehingga akan muncul generasi- generasi baru dimana pejabat lama butuh penyegaran,” Kata Wijanarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (24/06/2020).

Wijanarko menambahkan, Dalam prosesi rangkaian Sertijab Pejabat Polres Metro Bekasi Kota dan di masa pandemi Covid-19 berjalan dengan protokol kesehatan dan sederhana.

“Dalam situasi pandemi covid-19, pedoman protokol kesehatan tetap dilaksanakan, namum kegiatan serah terima jabatan ini tetap berjalan walau dengan sederhana tetapi tetap hikmah dan serius,”ujarnya.

Kemudian, Kapolres berpesan kepada Kasat Lantas yang baru untuk mempertahankan predikat Polres Metro Bekasi Kota sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Polres Metro Bekasi Kota sekarang sedang mempersiapkan untuk mempertahankan predikat WBBM tahun 2020, oleh karena itu, dukungan dari semuanya sangat diharapkan agar bisa dipertahankan ,”tandasnya.

Ia juga meminta agar Operasi Patuh Jaya 2020 dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Polisi Lalu Lintas (Polantas).

“Sekarang sedang dilaksanakan Operasi Patuh Jaya 2020, dari tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 agar disukseskan, terutama fungsi lantas. sejalan menyambut hari raya Hari raya Idul Adha karena diperkirakan melonjaknya arus lalu lintas akibat libur hari raya Idul Adha,”ujar Wijanarko.

Selanjutnya, Kapolres mengucapkan selamat bergabung kepada Kasat Lantas yang baru dan berterima kasih kepada Kasatlantas sebelumnya.

”Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama (AKBP Ojo) dan semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses. dan kepada Kasatlantas yang baru dengan ibu, selamat bergabung dengan Polres Metro Bekasi Kota, dengan pengalaman sebelumnya bisa membuat inovasi-inovasi yang baru,”tutupnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Kasatlantas yang lama dari Kapolres, Wakapolres dan PJU Polres serta para Kapolsek di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

HZ

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan