• Selasa, 21 September 2021

Penuhi Panggilan Penyidik, Ayu Tingting Diberikan 15 Pertanyaan  

- Rabu, 15 September 2021 | 09:48 WIB
Penuhi Panggilan Penyidik, Ayu Ting Ting Diberikan 15 Pertanyaan    (Herzan TNC)
Penuhi Panggilan Penyidik, Ayu Ting Ting Diberikan 15 Pertanyaan   (Herzan TNC)

TELUSUR NEWS - Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (14/9).

Kedatangannya terkait laporan polisi tentang pencemaran nama baik Ayu dan Bilqis yang dilakukan pemilik akun gundik_empang Kartika Damayanti (KD) di media sosial beberapa hari yang lalu.

Kuasa hukum Ayu, Minola menuturkan, kehadirannya ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik dan memberikan keterangan.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa 14 September 2021.

Minola menambahkan, kliennya di berikan 15 pertanyaan oleh penyidik dan dari mana diketahui asal postingan itu.

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan (penyidik) terkait apakah Ayu berteman dengan akun gundik empang, terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis," kata Minola.

"Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," sambungnya.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," jawab Ayu.

Terkait laporan balik dari KD, Minola mengatakan, akan melihat laporannya soal apa dan tentang apa yang dilaporkan.

Halaman:

Editor: Herzan

Tags

Terkini

Operasi Patuh Jaya 2021 Digelar Hingga 3 Oktober 2021

Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Terpopuler

X