• Selasa, 21 September 2021

DPW Kombatan Jawa Barat siap Laksanakan Muswil dan Rakerwil

- Selasa, 14 September 2021 | 12:40 WIB
DPW Kombatan Jawa Barat siap Laksanakan Muswil dan Rakerwil (Dok DPW Kombatan Jabar)
DPW Kombatan Jawa Barat siap Laksanakan Muswil dan Rakerwil (Dok DPW Kombatan Jabar)

TELUSUR NEWS - Ditemui di kantor Sekretariat Ormas Kombatan dewan pimpinan wilayah (DPW) Jawa Barat, di Jalan Kodau Raya No. 42 b, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Ketua Kombatan DPW Jawa Barat, Kiki Herawati menyatakan telah menerima Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Nasional.

"Dengan formatur Ketua Wilayah Jabar Kiki Herawati, Sekretaris Suprapto, S.H. dan Bendahara Roviva Makmur Panggabean, S.H. Bertugas membentuk Kepengurusan Ormas Kombatan di DPW Jabar," ujar Ketua Kiki Herawati kepada Telusur News, Senin 13 September 2021 siang.

"Membentuk DPC di 27 Kota dan Kabupaten di Provinsi Jabar dan melaksanakan Muswil dan Rakerwil," imbuhnya.

Baca Juga: Desakan DPR Terhadap Pemerintah: Perketat Deteksi Varian Baru Covid-19 di Pintu Masuk ke Indonesia

Ketua Kiki Herawati menambahkan bahwa DPW Kombatan Jabar telah berhasil membentuk 16 DPC Kota dan Kabupaten, oleh karenanya dalam waktu dekat ini di bulan Oktober DPW Kombatan Jabar siap menggelar Muswil & Rakerwil yang rencananya dilaksanakan di Kabupaten Cirebon.

"Penyelenggaraan Muswil & Rakerwil merupakan amanat DPN Kombatan langsung ditugaskan oleh Ketum Budi Mulyana," ungkap Kiki Herawati.

Dok DPW Kombatan Jabar

Pemilihan Kabupaten Cirebon sebagai tempat penyelenggaraan Muswil dan Rakerwil, menurutnya karena sejarah besar kaum Nasionalis juga lahir dari tanah Cirebon dan adanya tawaran dari Pengurus DPC Kombatan Kabupaten Cirebon ketika Ketum dan DPN Kombatan serta Pengurus DPW Jabar bersilahturahmi di Kediaman Drs H. Imron Rosyadi M.Ag. selaku Pembina DPW Kombatan Jabar dua Pekan lalu.

Baca Juga: Bersama Korbinmas Baharkam Polri, PT. Graha Yutaka Muda Gelar Diklat Gada Utama

Halaman:

Editor: Michael LL Lengkong

Tags

Terkini

Operasi Patuh Jaya 2021 Digelar Hingga 3 Oktober 2021

Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Terpopuler

X