oleh

Frits Saikat Ketua Porlempika Kota Bekasi Silaturahmi Ke Kadispora dan Ketua KONI

KOTA BEKASI – Ketua Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Porlempika) Kota Bekasi, Frits Saikat menyambangi Dinas Pemuda dan Olah Raga dan KONI Kota Bekasi, guna menjalin hubungan baik dan sinergitas antar lembaga.

Sebagaimana diketahui, Frits yang juga menjabat diberbagai organisasi ini menceritakan kepada telusurnews mengenai pertemuannya dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) dan Ketua KONI Kota Bekasi.

Dirinya ditemani sejumlah pengurus langsung bertemu Kadispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih dan Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irawan.

“Saya hanya silaturahmi saja, dengan para sesepuh. Saya juga berharap kedepannya Porlempika dibawah pimpinan saya menjadi sukses serta menjadi hobi baru dikalangan kaum milenial,” ujar Firts, Selasa (12/01/21)

Dirinya juga mengaku, bahwa Porlempika dibawah kepemimpinannya mendapat support penuh dari Kadispora Dan ketua KONI Kota Bekasi terkait pengembangan atlet.

“Puji tuhan, Porlempika mendapat dukungan full oleh Dispora dan KONI Kota Bekasi, apalagi ketua KONI sudah menyiapkan tempat latihan khusus untuk pengembangan atlet,” ungkap Frits.

Pihaknya juga menyampaikan, “Ucapan terima kasih kita (Porlempika) atas dukungan Pak Kadispora dan Pak Ketua KONI Bekasi, atas support penuh mereka ke Porlempika,” tutup Frits. (M-3L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *