oleh

Disnaker Kota Bekasi Buka Layanan Publik di Mall Transmart Pondokgede

Bekasi – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi membuka layanan kepada masyarakat berupa pembuatan AK1 atau yang sering disebut kartu kuning, di Mall Transmart Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Layanan publik ini dibuka di Mall Transmart guna mempermudah masyarakat untuk membuat kartu kuning yang ingin mencari pekerjaan, yang selama ini masyarakat pembuat kartu kuning biasanya datang langsung ke kantor Dinaker Kota Bekasi, nah dengan adanya layanan publik di Mall Transmat ini diharapkan masyarakat yang ada disekitaran pondokgede tidak perlu datang lagi ke kantor Disnaker, hal ini seperti yang diutarakan oleh Sudarsono Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja.

Sudarsono berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya pelayanan publik ini, karena selain stan Disnaker ada juga dibuka stan Disdukcapil dan lainnya. Kami selalu

berinovasi bagaimana cara membantu masyarakat mempermudah mencari pekerjaan tidak boros diwaktu karena jauhnya jarak tempuh pengurusan kartu kuning ini.
” kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan AK1 ini, ” cetus Sudaraono.

Salah seorang masyarakat Anto, yang telah membuat kartu kuning mengatakan sangat berterimakasih kepada Disnaker yang membuka pelayanan di Mall Transmart, dengan adanya pelayanan ini saya terbantu dengan waktu karena saya tidak perlu lagi datang ke kantor Disnaker, Anto berharap pelayanan Publik ini terus dibuka di Pondokgede, karena masih banyak pemuda seperti saya yang akan mencari pekerjaan dan membutuhkan Kartu kuning ini.

Sebagai informasi Pelayanan Publik pembuatan AK1 dibuka setiap hari kerja senin sampai jumat dibuka mulai pkl 08.00 – 16.00 Wib. (DH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *