Akpol 91″ Bagikan 1.600 Paket Sembako Untuk Warga Jaksel dan Jaktim

Akpol 91″ Bagikan 1.600 Paket Sembako Untuk Warga Jaksel dan Jaktim

Jakarta, – Alumni Akademik Kepolisian (Akpol) 1991 memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 16.000 paket, untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Senin (27/07/2020).

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo sekaligus yang memimpin bakti sosial (Baksos) alumni Akpol 91″ mengatakan, Bantuan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Akpol 91″ kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Kita dari alumni Akpol 1991, yang berdinas di wilayah Polda Metro Jaya hari ini melaksanakan kegiatan baksos untuk meringankan beban masyarakat,” kata Hendro Pandowo di Mapolres Jakarta Timur.

Bantuan tersebut kemudian diserahkan kepada Polres Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat.

“Nantinya, Bhabinkamtibmas Polres Metro Jaksel dan Polres Jakarta Timur akan membagikan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya yang terdampak Covid-19,” ujar Pandowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menambahkan, kegiatan baksos tersebut juga dalam rangka memperingati HUT ke 29 alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2020.

“Ini bentuk Alumni Akpol 1991 peduli kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19,” kaya Yusri.

Dalam kegiatan pembagian sembako dan Bakti Sosial di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Timur, dihadiri oleh pejabat Akpol 1991 diantaranya Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kabag Yaninfo PID Divisi Humas Polri Kombes Tjahyono Saputro, serta Pejabat Utama lainnya.

HZ

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan