Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim, Media Fakta Hukum Indonesia

Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim, Media Fakta Hukum Indonesia

 

BEKASI, Telusurnews – Sebagai bentuk syukur, pada Milad ke 3 (tiga) Media Fakta Hukum Indonesia melakukan acara Tasyukuran dan Santunan kepada Anak Yatim, pelaksanaannya di Kantor Redaksi FHI, Jln Raya Kalimalang Bekasi, Sabtu (23 Februari 2019) siang.

Turut hadir saat acara yakni Sejumlah Anak Yatim, Ustad, Ketua RT setempat, KSB dari Forum Pimpinan Redaksi Indonesia (FPRI), jajaran Redaksi FHI dan Perwakilan/Biro seluruh Indonesia.

Terpantau Pemimpin Redaksi FHI, Ade Muksin, SH, menyerahkan santunan kepada sejumlah Anak Yatim Piatu, sebelumnya doa dipimpin oleh Ustad Sugiono.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, dipimpin oleh Pemimpin Redaksi FHI, Ade Muksin, berlangsung hikmat.

Baik Dewan Pembina, Jajaran Redaksi dan Perwakilan/Biro seluruh NKRI sepakat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Jurnalis.

Sehubungan dengan itu, selanjutnya Media FHI merangkaikan acara dengan Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik dalam internal FHI pada hari Minggu, 24 Februari 2019, pagi sampai sore.

Giat Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim terpantau berjalan baik dan lancar, acara dihadiri Jajaran Redaksi dan tamu undangan, berkisar 30 orang.

(M-3L/red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan