Sejumlah Warga Jakarta Padati Tempat Grosir Pengguna KJP

Sejumlah Warga Jakarta Padati Tempat Grosir Pengguna KJP

Jakarta, Telusurnews – Warga Jakarta berdatangan berkumpul di tempat Grosir sejak pukul 08.00 s/d 19.00 WIB, hari Kamis (7/3/19) berlokasi di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur yang setiap hari melayani masyarakat pengguna kartu Jakarta pintar (KJP) yang tersedia kebutuhan warga sehari-hari pangan.

Kartu Jakarta pintar (KJP) tukar dengan pangan, seperti Daging Sapi 1 Kg, Daging Ayam 1 Kg, Telor Ayam 15 Butir, Beras, Ikan Kembung, Susu UHT. Sehingga warga satu persatu masuk ketempat grosir untuk mengambil pangan yang sudah tersedia.

Salah satu Warga Jakarta yang berdomisili / bertempat tinggal di Kp Ceger inisial DW (50) ketika diwawancarai oleh Awak Media mengatakan bahwa sangat mengapresiasi program tersebut. Walau selalu mengantri, namun setiap bulan dirinya bersedia ke tempat grosir untuk mengambil kebutuhan pangan sehari-hari buat keluarganya. Hal itu dilakukan sejak program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dikeluarkan oleh Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dirasa sangat berarti untuk warga DKI terutama untuk orang kurang mampu dan sangat membutuhkan. Program KJP yang diterbitkan tersebut dinilai begitu luar biasa untuk masyarakat DKI, katanya.

“Begitu berartinya KJP ini untuk membantu Warga Jakarta yang setiap bulan mereka untuk datang ketempat Grosir yang sudah ditunjuk tempat pengguna KJP, meski karyawan grosir kewalahan setiap hari, warga datang sekitar 500 orang untuk antri KJP mengambil pangan dan kebutuhan masyarakat, namun karyawan grosir tetap semangat untuk melayani warga DKI dan cukup membantu melayani warga DKI dengan baik,” ungkap DW. (Ronald)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan