RAPIMNAS Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Berlangsung Sukses

RAPIMNAS Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Berlangsung Sukses

Suasana RAPIMNAS AWPI, Minggu, 10 Maret 2019 di Hotel Pramesti Solo, Jawa Tengah

 

SOLO, Telusurnews – Pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) 2019 terpantau berjalan dengan lancar dan berlangsung sukses.

RAPIMNAS ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Widodo mewakili Bupati Sukoharjo, pada Minggu 10 Maret 2019 di Hotel Pramesti, Sukoharjo Solo, Jawa tengah.

Acara penting tersebut dihadiri oleh Ratusan Pengurus utusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se – Indonesia.

Terpantau acara RAPIMNAS AWPI dihadiri oleh Ketua Umum AWPI Ir Dedy Nadiyanto, Sekjen AWPI Drs Hendaryanto, MM, Dewan Pendiri, seluruh pengurus DPP, DPD, DPC dan seluruhnya berjumlah 130 Orang banyaknya.

“Rapimnas AWPI tahun 2019 ini juga bisa membuat tolak ukur, program kerja didalam komunikasi antara, DPC, DPD, DPP AWPI dan lembaga – lembaga lainnya baik Pemerintah maupun Swasta,” kata Ketum Ir. Dedi Nadiyanto ketika memberikan sambutannya (10 Maret 2019), pagi.

Dalam acara ini, Ketua Umum AWPI sekaligus mendeklarasikan pembentukan BADIKLAT untuk Uji Kompetensi Wartawan dan KOWAPI untuk peningkatan ekonomi Anggota melalui Koperasi, dengan harapan dapat dijalankan dengan baik dan maxsimal kedepan.

Rencananya, Kongres AWPI akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang dan akan diadakan di Bali. Seluruh Pengurus dan Anggota secara Nasional direncanakan akan hadir saat acara tersebut. (Jerry/Karin/Red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan