Rapat Persiapan Diklat Jurnalistik Internal AWPI Bekasi Raya

Rapat Persiapan Diklat Jurnalistik Internal AWPI Bekasi Raya

Kota Bekasi, Telusurnews – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya berwacana akan mengadakan Pelantikan/Deklarasi (Masa Bakti 2018-2023) dan Diklat/Pelatihan Jurnalistik yang diprioritaskan bagi Insan Pers internal organisasi AWPI Wilayah Kabupaten/Kota Bekasi. Rencananya akan dilaksanakan pada 9 – 11 Oktober 2018 di Lagoon Avenue Bekasi.

Sehubungan dengan itu, pada Hari Rabu, 12 September 2018, bertempat di Kantor Bersama DPC Bekasi Raya dengan Telusur News yang berlokasi di Jalan ahmad Yani Bekasi kota, melakukan rapat persiapan menjelang hari penting tersebut.

Saat rapat berlangsung, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M Lengkong sangat kagum dengan semangat dan antusias dari rekan-rekan yang hadir saat itu.

“Kami selaku pengurus AWPI DPC BEKASI Raya sangat kagum dengan semangat rekan-rekan untuk pelaksanaan Deklarasi, pelantikan dan Diklat pelatihan jurnalistik. Saya berharap ini merupakan awal yang baik bagi AWPI keseluruhan, khususnya di Bekasi Raya,” ujarnya saat itu.

Tema yang diusung dalam acara Diklat nanti adalah ‘Membangun Profesionalitas Insan Pers dalam Dunia Jurnalistik’, dalam agenda yang tersusun akan mengundang Pembicara yang berkompeten dibidangnya masing-masing.

Berkisar 100 peserta yang akan hadir pada pembukaan dan dalam rangakaian acara yang akan dilaksanakan tersebut.

“Prioritas kita adalah internal AWPI, namun tak menutup pintu bagi rekan-rekan Wartawan atau Insan Pers yang lain, barangkali berminat hadir dan ikut serta dalam acara baik tersebut. Intinya konten yang disajikan adalah hal yang baik untuk menambah ilmu dan wawasan baik, bagi kita bersama,” ungkapnya.

M Lengkong berharap acaranya ini dapat menjadi manfaat dan bekal baik bagi Insan Pers kedepan. (Jerry)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan