Polisi Gelar Konfrensi Pers tentang Artis AS Tersandung Narkoba

Polisi Gelar Konfrensi Pers tentang Artis AS Tersandung Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan Kronologi penangkapan terhadap Artis berinisial AS, bersama rekan nya HN.

“Berawal dari Informasi masyarakat yang masuk ke Direktorat Narkotika sekitar Akhir Maret 2019, bahwa di daerah Jaksel itu ada transaksi penyalahgunaan Narkotika,” ujar Kombes Argo Yuwono kepada Wartawan, di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Tim Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya akhirnya membentuk dan menerjunkan Tim untuk menyelidiki informasi tersebut .

“Anggota dari Subdit ll Narkoba menyelidiki dan mengintai berdasarkan informasi dari masyarakat, ternyata pelaku ini ada transaksi, ada telepon ke Bogor.” ujar Kabid Humas Argo Yuwono.

Tim selanjutnya berangkat ke Bogor untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Agung Saga dan Harry Nugraha ditangkap di depan minimarket di daerah Petogogan, Kebayoran Lama, Jaksel, pada Selasa (9/4) dini hari.

“Setelah digeledah, ditemukan 3 klip diduga narkotika jenis sabu. Yang dua klip di tersangka AS (Agung Saga) di tas dan yang satu di tersangka HN (Harry Nugraha),” tambah Argo Yuwono.

Agung dan Harry sudah saling berkomunikasi dengan pengedar di Bogor. Agung dan Harry mengirimkan uang Rp 1,1 juta untuk sabu itu, kemudian Pengedar memberikan letak Sabu yang ditempelkan nya.

“Setelah di Bogor uniknya barang itu sistem tempel, barang itu diisolasi di tiang listrik di Bogor di depan toko furnitur di depannya tiang listrik ditempel,” tutup Argo Yuwono.

Agung mengaku mengonsumsi sabu agar tubuhnya tetap fit ketika harus syuting kejar tayang.

HZ

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan