Pengendara Sepeda Motor Tertabrak KRL di Perlintasan Poltangan Pasar Minggu

Pengendara Sepeda Motor Tertabrak KRL di Perlintasan Poltangan Pasar Minggu

Dua anggota TNI berboncengan sepeda motor tewas setelah tertabrak Commuter Line (KRL) di perlintasan Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis pukul 09.45 WIB.

Panit Tindak Satlantas Jakarta Selatan, Ipda Deni Setiawan mengatakan “(Korban) dua orang yang berprofesi sebagai anggota TNI AL,korban meninggal di lokasi kejadian. Satu korban kondisinya hancur dan yang satu lagi masih utuh,” ujar IPDA Deni kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (11/4/2019).

Menurut keterangan dari saksi mata korban nekat menerobos palang pintu kereta.

Ipda Deni menambahkan, “kedua korban berboncengan sepeda motor dari arah barat ke timur. Saat itu dua kereta yang mengarah ke selatan dan ke utara hendak melintas.korban Nerobos palang kereta, jadi kereta silang. Kereta dari Selatan udah lewat, dari utara juga ada,” tambah IPDA Deni.

Sepeda motor korban sempat terjebak di antara palang pintu kereta setelah satu kereta arah selatan melintas.
“Setelah kereta dari arah selatan melintas, motor yang ditumpangi keduanya menyeberang. Belum sempat sepeda motor melewati rel kereta, datang lagi kereta dari arah utara sehingga keduanya tertabrak dan terseret beberapa meter dari perlintasan “tutup IPDA Deni .

Korban diketahui bernama A Syahrum Niam dan Agus Yulianto. Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor B-6541-ZFB.

Kini Jenazah kedua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

(HZ)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan