Pelantikan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung

Pelantikan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG,-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) provinsi Lampung,dan seluruh DPC kabupaten ikut dilantik bersama Jajarannya, menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung yang dalam kegiatan tersebut selain pelantikan dan pemberian penghargaan (AWPI AWARD). Di Hotel Yunna Teluk Betung, Kota Bandar Lampung. Kamis (4/4/19).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Ketua Umum DPP AWPI Ir Dedi Nadiyanto, Ketua Dewan Penasehat DPD AWPI Provinsi Irjen Pol DR. DRS Ike Edwin SH.,MH, Ketua DPD Provinsi Lampung Hengki Ahmat Jazuli, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Kejaksaan Tinggi Bandar Lampung, Walikota dan Bupati se-provinsi Lampung, Korem dan seluruh DPC se Provinsi Lampung serta tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan Pelantikan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung, yang mana DPC AWPI kabupatenpun ikut dilantik dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu ketua DPD provinsi Hengki jazuli berharap kepada anggota dan pengurus AWPI tetap solit.

Lanjut Hengki dari mulai haluan Lampung mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), selama tiga hari dan keempat hari dilanjutkan pelantikan kami pihak DPD provinsi beserta DPC kabupaten bisa berjalan baik,kalau ada kekurangan saya mewakili panitia mengucapkan maaf yang sedalam dalamnya alhamdullilah Sukses”ujar Hengki.

Ia juga menambahkan, yang mana AWPI DPD Provinsi juga mengadakan UKW 22 anggota wartawan dari berbagai media dilampung yang tergabung di AWPI,mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat muda, 1 orang tingkat madya,ini atas kerjasama PT. Lampung Jaya Mandiri dan Haluan Lampung Group dengan Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS)

“Ya, kita bersyukur, insyaallah 100 persen lulus dengan nilai yang baik,dinyatakan Hengki ketua DPD AWPI Lampung,”pungkasnya. (*)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan