Majalah Narwastu Serahkan Penghargaan kepada 21 Tokoh Kristiani 

Majalah Narwastu Serahkan Penghargaan kepada 21 Tokoh Kristiani 

JAKARTA – Majalah Kristiani Narwastu kembali menyerahkan penghargaan (award) kepada 21 Tokoh Kristiani Tahun 2018 sekaligus kebaktian perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Gedung Graha Bethel, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Pemimpin Umum sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Narwastu, Jonro Munthe mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh kristiani dari berbagai latar belakang.

“Pemberian penghargaan ini rutin kami adakan. Tokoh-tokoh yang kami pilih ini berasal dari berbagai etnis (suku), denominasi gereja maupun latar belakang politik,” ungkapnya.

Jonro mengatakan, award yang diberikan kepada para tokoh kristiani ini juga sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru 2019. Para tokoh ini sudah diseleksi sejak Juli 2018 lalu dari 115 tokoh yang pernah dipublikasikan di majalah Narwastu.

Ia menjelaskan, ke-21 tokoh tersebut yakni Pdt Andar Ismail, Raden Setio Lelono, Pdt Gomar Gultom, Djarot Subiantoro, Erwin Ricardo Silalahi, Pdt Rubin Adi Abraham, Pdt Lusiana Harianja Pella, Pdt Banner Siburian, Cara Laksono, Jannerson Girsang, Angel Damayanti, Pdt Tjepy Jones, Viktus Murin, Adri Lazuardi, Bangun Salmon Siagian, Esther Sijabat, Pdt Mangasa Butarbutar, Pdt Jimmy Jackson Iskandar, Heben Heser Ginting, Lidya Natalia Sartono, dan Pdt Sapta Siagian.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima penghargaan, Raden Setyo Lelono, mengucapkan terimakasih kepada majalah Narwastu yang telah memberikan penghargaan sebagai salah satu Tokoh Kristiani Tahun 2018.

Pria yang mendapat penghargaan atas perjuangannya mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Gereja Santa Clara Kota Bekasi ini, mengaku tidaklah mudah untuk mengurus izin pembangunan gereja.

“Secara teori memang mudah tetapi praktiknya di lapangan itu susah. Sampai saya pernah diculik, tetapi akhirnya izin Gereja Santa Clara dapat terealisasi,” ungkapnya. (red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan