Ketum GANN Berkunjung di DPC Bekasi Raya

Ketum GANN Berkunjung di DPC Bekasi Raya

Ketum LSM GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima (Berkemeja Merah) dan Ketua DPC Bekasi Raya, Banggas Rajagukguk (Berkaos Hitam)

KOTA BEKASI, Telusurnews – Sebagai wujud kepedulian terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka Lembaga Swadaya Masyarakat (berbasis Massa) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) hadir juga di Bekasi Raya (Kota dan Kabupaten) Jawa Barat.

LSM GANN yang dikomandani oleh Ketua Umum, Fakhruddin Sanghaji Bima dan Ketua DPC Bekasi Raya, Banggas Rajagukguk sangat berkomitmen untuk turut serta berkontribusi secara nyata bagi NKRI.

Lembaga GANN lahir dan berangkat dari keprihatinan serta rasa sayang orang tua terhadap anak, dimana setiap orang tua Pasti menginginkan anaknya sukses di kemudian hari. Namun dengan fenomena yang ada sekarang ini di Indonesia yang sudah dinyatakan darurat Narkoba maka mustahil akan terwujud semua cita-citanya.

GANN adalah swadaya masyarakat berbasis massa dan program dimana mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menumpas peredaran gelap Narkoba sampai ke akar-akarnya.

Ketum GANN Saat berkunjung ke DPC Bekasi Raya (Selasa, 12 Maret 2019), terpantau memberikan arahan terhadap seluruh Pengurus dan Anggota GANN di Bekasi Raya. Dirinya menyatakan ketegasan terkait komitmennya. Bahkan, bila berhadapan dengan Mafia, dirinya tidak takut.

“Banyak hal pertanyaan-pertanyaan bahwa berurusan dengan Narkoba, pasti akan berurusan dengan para Mafia, diantara nya Orang-orang hebat atau Orang-orang besar. Tapi, di GANN ini saya sudah membentuk dan menciptakan untuk membentengi, tidak lain adalah kekuatan Kebersamaan, bangkitnya Kita semua, Gerakan Rakyat ditubuh GANN,” tandasnya tegas.

Pesan Ketum bagi seluruh Pengurus dan Anggota GANN DPC Bekasi Raya, agar terus melakukan Sosialiasi dan Koordinasi dengan Instansi terkait, Tokoh Ormas dan Tokoh LSM di Bekasi Raya. (M-3L)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan