Keluarga Sawfi dan Nurbaiti Harapkan Bantuan Rutilahu dari Pemerintah?

Keluarga Sawfi dan Nurbaiti Harapkan Bantuan Rutilahu dari Pemerintah?

KOTA BEKASI, telusurnews – Warga Kota Bekasi, Safwi (56) dan Nurbaiti (52) bersama anaknya Aura Nuzul Azhari (19) lokasi di RT 006/03 No.40 Kel. Jatibening Kec. Pondok Gede, keluarga tersebut terpantau tidak mampu dan sampai sekarang ini sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah. Konon, mereka bahkan belum pernah didata dari pihak Kelurahan untuk mendapat program Rutilahu.

Hal itu disampaikan kepada sejumlah Relawan dan Awak Media yang berkunjung dan datang ke kediaman nya belum lama ini.

Para Relawan mengajak RT dan RW setempat, agar keluarga Safwi segera dapat didata dan mengajukan Rutilahu, khususnya Kelurahan, LPM, BKM.

Kepada Awak Media, Seorang warga inisial FI (32) warga RT 006/03 Kel. Jatibening pun mengeluhkan, “Warga merasa bingung dan belum paham cara untuk membantu keluarga Safwi dan Nurbaiti, dengan kondisi ekonominya orang tidak mampu, sehingga warga setempat bersama RT dan RW untuk menolong warga yang tidak mampu,” keluhnya.

Para Relawan PEN-TRI berharap agar Pemerintah, baik RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Instansi terkait di Pemkot Bekasi dapat saling bersenergi untuk tolong – menolong bagi Masyarakat yang ada di Kota Bekasi, khususnya bagi mereka yang tidak mampu atau susah ekonomi nya, agar dapat membangun Kota Bekasi semakin maju dan jaya.

(Ronald)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan