Karang Taruna Bojong Rawalumbu Rw 05 Menggelar Bukber Dengan Anak Yatim serta Kaum Dhafa

Karang Taruna Bojong Rawalumbu Rw 05 Menggelar Bukber Dengan Anak Yatim serta Kaum Dhafa
Posted by: Reply

Kota Bekasi, Telusurnews – Dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan dilingkungan RW 05 Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, telah mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di kantor sekertariat RW 05 Bojong Rawalumbu, Hari Minggu ( 3/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di kantor sekertariat RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Dengan dihadiri 55 orang diantara ibu-ibu kaum dhuafa dan Anak yatim yang berasal dari sekitar lingkungan RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu.

Menurut Ketua RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, Bpk Jimah, mengatakan, acara ini merupakan bentuk sigeneritas antara pengurus RT dan RW serta Karang Taruna di RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, yang bertujuan dalam menjalin ikatan silaturahmi sekaligus mendekatkan kepengurusan RW 05 juga Karang Taruna khususnya kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut juga menghadiri penceramah yaitu ustadz Darto selaku pembawa siar tauziah dalam bulan suci Ramadhan .

Bpk Jimah menuturkan , dengan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta ibu-ibu kaum dhuafa yang nantinya, harapan kedepannya kegiatan rutin seperti memberikan santunan kepada anak yatim serta ibu-ibu kaum dhuafa akan berlanjut setiap setahun sekali. Katanya

Sementara itu Ketua Karang Taruna RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, Andre Wijaya, mengungkapkan, “Di kesempatan bulan Ramadhan ini kita sengaja membuat acara buka puasa bersama dan Santunan anak Yatim, juga ibu – ibu kaum dhuafa , yang telah disatukan dalam secara bersamaan antara pengurus RW 05 dan Karang Taruna agar dapat langsung bisa bertatap muka dan menyapa langsung anak – anak yatim, ibu-ibu kaum dhuafa yang berada dilingkungan RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi,” ungkapnya.

Hal lainnya Ketua RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, bpk Jimah pun berpesan agar masyarakat bisa selalu bersinergi untuk menjaga wilayah RW 05 kampung Rawaroko untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan baik sesama warga masyarakat serta juga marilah kita saling menjaga tingkat keamanan dalam lingkungan agar aman khusunya di bulan suci Ramadan ini.

“Kita juga ingin agar lingkungan RW 05 kampung Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu selalu aman, nyaman dan tentram sehingga membuat masyarakat bahagia dan aman, semoga jalinan silaturahmi ini akan terus berlanjut,” pungkas Jimah. ( Jerry )

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan