Ibadah Pra Natal GPdI EKKLESIA Tambun Utara : ” Satu dalam Kasih “

Ibadah Pra Natal GPdI EKKLESIA Tambun Utara : ” Satu dalam Kasih “
Foto : Suasana saat penyampaian Firman TUHAN oleh Pdt. Andreas., S.Th

KABUPATEN BEKASI, Telusurnews – Desember merupakan Bulan yang dinanti oleh seluruh Umat Kristen, karena dibulan itu ada moment Natal, dipercaya sebagai Hari Lahir Juru Selamat, yakni Yesus Kristus.

Demikian bagi Gereja GPdI EKKLESIA Tambun Utara Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 (malam) melaksanakan Acara Ibadah Pra Natal, dengan mengusung tema : “Satu dalam Kasih”

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Pdt Andareas UH., S.Th (Pengkhotbah), sejumlah Hamba Tuhan dari berbagai latar denominasi Gereja, juga para Jemaat lokal GPdI EKKLESIA, beserta para undangan.

Pdt. Andreas dalam penyampaian pesan Natal, mengajak seluruh orang yang hadir agar mau membuka hati untuk dirubah oleh TUHAN, supaya hidup satu didalam TUHAN.

“Satu dalam Kasih, berarti satu dalam TUHAN,” ujar Pdt Andareas ketika sedang menyampaikan pesan Firman TUHAN ketika itu.

Kasih sangat dibutuhkan oleh Gereja, demikian Pdt Andreas menekankan dalam khotbahnya.

Senada dengan itu, Pdt Nico selaku Gembala Sidang GPdI EKKLESIA, bersama Pdt Michael selaku Ketua Panitia Acara Natal tersebut, mereka sepakat bahwa Kasih yang mempersatukan. Walau jemaat terdiri dari berbagai suku dan bangsa, serta bahasa, namun Kasih TUHAN yang menjadi pengikat satu dengan yang lain, untuk melakukan hal yang baik, bahkan benar dimata TUHAN.

Terpantau acara Ibadah Pra Natal GPdI EKKLESIA Tambun Utara, berjalan dengan lancar dan baik. (red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan