Hengky Ahmad Jazuli, Didaulaut DPP AWPI Menjadi Ketua Badiklat dan Sertifikasi

Hengky Ahmad Jazuli, Didaulaut DPP AWPI Menjadi Ketua Badiklat dan Sertifikasi

JAWA TENGAH – Hengki Ahmad Zajuli, Ketua DPD AWPI (asosiasi wartawan profesional indonesia) Lampung didaulat menjadi Ketua Badan Pendidikan, Pelatihan (Badiklat) dan Sertifikasi DPP AWPI.

Badiklat dan Sertifikasi DPP AWPI ini merupakan salah satu badan otonom baru di DPP AWPI.

“Saya memilih dan tunjuk beliau karna yang bersangkutan merupakan salah satu dewan pendiri AWPI. Selain itu, beliau juga cukup cakap serta memiliki kapasitas guna menduduki jabatan tersebut”, jelas Ir. Dedi Nadiyanto, Ketua DPP AWPI dalam kesempatan membuka acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) AWPI se Indonesia di Hotel Pramesthi Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah, Minggu (10/03/2019).

Sementara itu, Hengky Ahmad Zajuli saat dimintai tanggapannya mengaku merasa terhormat dengan kepercayaan yang sudah diberikan DPP AWPI.

“Saya akan emban kepercayaan yang diberikan ini dengan sebaik mungkin. Saya juga akan jalankan apa yang menjadi tugas, sesuai dengan keputusan lembaga”, ungkap Hengky yang juga sebagai Pemimpin Umum Surat Kabar Harian Haluan Lampung.

Guna meningkatkan kapasitas dan sumber daya manusia (SDM) bagi jurnalis yang terhimpun kedalam AWPI lanjut Hengky, kedepan pihaknya akan memprogramkan Akademi Jurnalis Indonesia dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi anggota AWPI.

“Kebetulan, di awal april tahun ini, kita (DPD AWPI Lampung) akan menggelar UKW bagi seluruh jurnalis yang tergabung di AWPI. UKW ini kita selenggarakan selama tiga hari”, jelasnya.

Hengky berharap dukungan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota AWPI, guna bersama-sama membesarkan dan mengharumkan nama AWPI.

“Kuncinya, bila AWPI ini ingin besar dan dihargai, kita harus mampu menunjukan kekompakan”, imbuhnya. (Ful/red/*)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan