Artis Selebgram dan Video Klip diciduk Subdit II DitresNarkoba PMJ

Artis Selebgram dan Video Klip diciduk Subdit II DitresNarkoba PMJ

Artis Selebgram dan model video klip di ringkus jajaran anggota dari Ditresnarkoba Polda metro jaya lantaran mengkonsumsi narkoba jenis SABU, IS alias IWAN dan ACA alias RA

Dari hasil informasi masyarakat tentang dugaan sering adanya pesta narkoba di Perumahan Taman Beverly Golf Jl. Danau Belida Karawaci Tangerang, petugas subdit II Ditresnarkoba PMJ bersama Unit Reskrim Polres Tangerang Kota langsung melakukan penyelidikan, Rabu 06 February 2019, anggota Subdit II menangkap ACA alias RA dan IS alias IWAN dari tangan tersangka petugas mendapati 5 (lima) alat isap sabu dan sabu seberat 0,28 gram.

Dari keterangan tersangka barang haram tersebut didapatkan dari RN yang saat ini masih dalam pencarian, Polisi mengungkap sosok asli Selebgram Reva Alexa, Polisi menyebut Reva memiliki nama asli Yogi Saputra.

“Yang bersangkutan itu awalnya namanya Pak Yogi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Reva juga punya nama lain di KTP-nya. Perubahan nama dari Yogi itu sudah mendapatkan ketetapan di PN Singkawang.

“Jadi, namanya di KTP Anggie, jenis kelamin perempuan,” ungkapnya.

Selain mengganti nama, Reva atau Yogi ini juga sudah mengganti jenis kelaminnya melalui PN Singkawang.

“Sudah melakukan sidang di pengadilan negeri di Kalimantan sehingga keputusan dari sidang itu mengganti nama, jadi sah mengganti nama, namanya Anggie ini,” tuturnya.

Para tersangka dikenakan pasal 112ayat1 subsider pasal 127 ayat 1 UUD RI no35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara 4 empat tahun paling lama 12 tahun. (Herzan)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan