Aan, Pengacara Gisel Sebut Pernah Sarankan Rujuk Kepada Gisel Kliennya

Aan, Pengacara Gisel Sebut Pernah Sarankan Rujuk Kepada Gisel Kliennya

JAKARTA, Telusurnews – Andreas Sapta Finady., SH, belakangan ini terpantau sering muncul disejumlah Media Massa. Pasalnya, dirinya bersama Chris Salam., SH menjadi Pengacara dari Artis ternama Gisel, dalam kasus gugatan perceraian belum lama ini.

Beragam, bahkan banyak kasus yang sudah ditangani Andreas, dan kasus gugatan cerai Artis Gisel terhadap Gading Martin merupakan diantaranya yang telah ditangani, bersama para rekan yang tergabung dalam Kantor Hukum (Law Firm) Andreas Sapta Finady dan rekan, yang didirikannya.

Dalam pernyataan nya, Pengacara yang biasa disapa akrab ‘Aan’, saat diwawancara menuturkan bahwa pihaknya selaku Pengacara dari Gisel, sudah menyarankan kliennya untuk menempuh langkah kemungkinan rujuk, namun keputusan tetap ditangan Gisel.

Terpantau, Pengacara bersama Gisel mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (12/12) siang, guna persidangan, terlihat sebelumnya mereka berada di ruang mediasi.

Para Awak Media seakan tak ingin ketinggalan info terbaru perihal Gisel dan Gading, rela menunggu berjam-jam di PN Jaksel pagi menjelang siang itu.

Sementara itu, Aan yang sepertinya dalam kondisi kurang sehat, harus tampil profesional menjalankan tugas panggilan sebagai Pengacara mendampingi Gisel sang Klien.

Kabarnya, banyak pihak masih menaruh harap agar hubungan kedua artis ngetop ini bisa terjalin baik bahkan rujuk, namun apa daya merekalah yang harus memutuskan dan menjalani secara baik kehidupan mereka kedepan. (M-3L)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan