Ini Pesan H. Zainul Miftah terhadap Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah

Ini Pesan H. Zainul Miftah terhadap Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) menyelenggarakan Seminar Nasional Ekonomi Digital dalam rangka menjawab peluang dan tantangan perkembangan Finansial Teknologi di Indonesia bagi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah.

Seminar ini dihadiri oleh 200 peserta mahasiswa dari berbagai jurusan di dalam maupun luar UIN Jakarta. Seminar Nasional ini dilaksanakan dalam rangka memberi pembelajaran tentang perkembangan Finansial Teknologi (FINTECH) di era Ekonomi Digital ini.

Seminar ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Bapak Dr. Arief Mufroini, Lc,. M.Si. Dalam sambutannya, pak Arief menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pembicara yang telah hadir dan memberikan wawasannya untuk seluruh mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah dalam Seminar Nasional.

Salah satu pemberi Materi, H. Zainul Miftah, S.Sos.I seorang pengusaha muda yang berkecimpung dalam Oil dan Gas, yaitu H. Zainul Miftah, mengatakan bahwa usaha yang kuat adalah kemenangan yang hakiki.

“Pemuda harus aktif dan tanggap dalam memahami ilmu dan teknologi, Teknologi yang dirasakan Indonesia sudah pesat sekali,” Ungkap Bang Haji Zain kepada audiensi yang hadir mengikuti seminar di Universitas UIN Syarif Hidayatullah.

Lanjutnya, Dalam memahami ilmu yang ada, harus tetap berada dalam hukum sebagai Panduan Awal. Uang itu akan berubah bukan lagi secara fisik tapi uang digital.

“Untuk itu saya sebagai pengusaha muda ingin memberikan semangat kepada Para adik adik Penerus Bangsa,“Jangan pernah takut, pantang mundur”,” ungkapnya. ( heri M . )

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan