Dandim Minahasa, Hukum Tua dan Jemaat GMIM PNIEL Desa Kaweng Kebaktian Penyegaran Iman Bersama 

Dandim Minahasa, Hukum Tua dan Jemaat GMIM PNIEL Desa Kaweng Kebaktian Penyegaran Iman Bersama 

Minahasa, TelusurNews – Dalam mengakhiri kegiatan Perayaan Paskah kedua, Masyarakat jemaat GMIM PNIEL Desa Kaweng mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Penyegaran Iman pada senin (2/4), yang berlangsung di lokasi komplek lahan terbuka yang menjadi pusat bagi jemaat GMIM PNIEL dalam melaksanakan semua kegiatan Selebrasi Paskah di Desa Kaweng, Kecamatan Kakas.

Komandan Kodim 1302 Minahasa Jubert Nixon Purnama STh, yang menjadi khadim dalam ibadah kebaktian penyegaran iman tersebut mengatakan, bahwa dirinya merasa bersyukur bisa bersama Masyarakat jemaat GMIM PNIEL Desa Kaweng saat ini dalam suatu kebaktian penyegaran iman untuk memperingati peristiwa kebangkitan Yesus Kristus lewat perayaan Paskah ini.

Sebagai Khadim Dandim mengajak, “Mari kita menjadi pelaku pelaku Firman dan bukan  hanya menjadi pendengar saja dengan terus belajar dari firman tuhan dan terus bersyukur karena Tuhan Yesus dan Roh Kudus yang sudah menuntun  kita semua dalam meninggalkan segala aktivitas dan rutinitas di rumah masing masing dan boleh berada di tempat ini dalam suatu ibadah perayaan Paskah,” tuturnya.

Kebaktian penyegaran iman yang dihadiri oleh Hukum Tua Desa Kaweng, Rio Rindengan beserta Ketua dan jemaat kolom 1 sampe kolom 20 GMIM PNIEL Desa Kaweng oleh Panitia di hadirkan puji pujian dan jamuan kasih makan bersama, serta ditutup dengan doa bersama dan pemberitahuan pengumuman pemenang lomba dalam keseluruhan kegiatan perayaan Paskah yang di sambut meriah dan syukur oleh seluruh jemaat GMIM PNIEL Desa Kaweng Kecamatan Kakas. (rw)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan