Kapolda Metro Minta The Jakmania Tertib saat Pawai Kemenangan Persija

Kapolda Metro Minta The Jakmania Tertib saat Pawai Kemenangan Persija

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz meminta suporter setia Persija Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan The Jakmania selalu menjaga ketertiban saat menggelar pawai kemenangan yang berlangsung dari stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan menuju Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

“Rayakan kemenangan dengan tetap menjaga ketertiban dan Kamtibcarlantas sehingga Jakmania semakin di sayangi oleh masyarakat Jakarta,” kata Irjen Pol Idham, Minggu (18/2/2018).

Kapolda kembali mengingatkan Jakmania, agar selalu memberi contoh kepada suporter-suporter lainnnya di tanah air dengan cara merayakan kemenangan club kesayangan dengan santun. Euforia kemengan jangan sampai dinodai dengan merusak fasilitas umum dan mengganggu ketertiban.

“Jangan sampai hasil gemilang Persija dinodai oleh prilaku yang tidak terpuji dengan membuat situasi Kamtibmas Jakarta terganggu. Selamat untuk Persija dan selamat buat Jakmania,” pungkas Kapolda.

Sekadar diketahui, pawai itu digelar dalam rangka untuk merayakan kemenangan Persija sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di laga final di GBK pada Sabtu 17 Februari.

Bersama suporter setianya, The Jakmania, seluruh tim akan diarak dengan mobil bak terbuka mengelilingi ibu kota. Dalam pawai itu juga, meraka membawa trofi Piala Presiden yang dihiasi serta trofi Boost Sportfix Super Cup 2018 yang diraih oleh Macan Kemayoran di Malaysia beberapa waktu lalu. (BPMJ)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan